Cocok Buat Nongkrong, Inilah Gayam Food Court, Tempat Makan di Banjarnegara Kekinian



GFC-Sedang cari tempat makan di Banjarnegara kekinian? coba mampir ke Gayam Food Court (GFC) Banjarnegara Jawa Tengah. Beralamat di Jl. Sunan Gripit No 27 Gayam, Kutabanjarnega, Kec./Kab. Banjarnegara.

Tak cuma sajikan beragam menu yang bikin ketagihan, tapi tempatnya juga kece, luas dan nyaman mengusung konsep food court.


Disini, kalian bisa memilih aneka menu di beberapa stand. Mulai dari makanan ringan sampai yang bikin perut kenyang seperti bakso, nasi goreng, mie ayam dan banyak lagi. Minumanya juga beragam. 

Uniknya meski berkonsep modern, Gayam Food Court tetap tak menghilangkan sajian menu tradisional lewat angkiran. Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan menu menu nasi kucing, sate usus, telur puyuh dan wedang jahe ala angkringan, kan? nah di GFC ini tersedia.

Belum selesai nih uniknya GFC. Tempat makan di Banjarnegara satu ini juga cocok buat  nongkrong bareng teman teman, sekedar ngopi, sambil kerja atau nonton bareng,  semua tersedia disini.

Kalau gak sempet ke GFC, bisa juga loh pesen anter. Tinggal kring saja dan makanan pesananmu akan segera sampai dirumah.