Miris! Kepergok Nyolong Entok, Kakek 60 Tahun di Purbalingga Meninggal Usai Dikeroyok Warga

Ary
0

 NEAJURNAL-Miris yang dialami Kasmad. Kakek 60 tahun asal Desa Binangun Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga itu meninggal dunia usai dikeroyok lantaran kepergok mencuri entok. Ini berita selengkapnya.

Kronologi kejadian bermula saat Kasmad kedapatan sedang mencuri entok, di wilayah Kecamatan Kutasari, Purbalingga, beberapa waktu lalu. 

Saat sedang melancarkan aksinya, Kasmad kepergok pemilik entok, lalu meneriaki dirinya maling, kemudian ditangkap warga.

Kasmad lalu dibawa ke rumah ketua RT setempat.  Tapi, di lokasi tersebut sudah banyak orang menunggu dan mengeroyok Kasmad. 

Walaupun sudah meminta ampun, aksi pengeroyokan  tak berhenti, sampai akhirnya Kasmad dibawa ke Polsek Kutasari dengan kondisi hampir pingsan akibat pengeniayaan tersebut.

Karena kondisinya, Polisi membawa Kasmad ke RSUD dr Goeteng Taroenadibrata Purbalingga.

Lantaran mengalami luka yang cukup serius, Kasmad cuma bertahan dua hari di rumah sakit. Usai dirawat dua hari di rumah sakit, Kasmad meninggal dunia di RS.

Peristiwa pengeroyokan terhadap pelaku pencurian entok di Kutasari ini menjadi perhatian Polisi dan kasus ini sedang ditangani Satuan Reskrim Polres Purbalingga. 

“Sudah ditangani Polres,” kata Kapolsek Kutasari Iptu Teddy Subiyarso.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Gurbacov mengamini, menyampaikan  pihaknya tengah menangani kasus tersebut.

“Polres yang tangani, masih kami lakukan penyelidikan terhadap dugaan tersebut,” kata dia, Rabu (25/5/2022).

Polisi telah mengumpulkan data guna mengungkap kasus penganiayaan tersebut. Sampai saat ini sebanyak 16 saksi telah dimintai keterangan. 



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)