Duh, Akan Nikah Lagi, Suami Dilabrak Istri, Kejadian Diluar Dugaan

Ary
0

Seorang istri melabrak suami yang akan nikah lagi. Akibatnya, adu mulut tak terhindarkan di acara akad nikah tersebut. Hal ini membuat acara pernikahan gagal digelar.

Video ini viral di media sosial. Dalam video berdurasi 2.50 menit itu tampak istri membawa anggota keluarga dan anaknya. Mereka melabrak mempelai perempuan yang ada di lokasi.

"Assalamualaikum, saya dari keluarga istrinya Pak Yusup. Mohon maaf, ini ada apa ini? Ini ada apa ini," demikian suara dari dalam video seperti yang dilihat detikJatim.

"Saya gak mau ramai-ramai pak. Ini istrinya. Dik, kami tahu dia punya istri. Pokoknya gak boleh semua, gagalkan. Saya tuntut semuanya. Siapa kiainya, siapa yang nikahin," lanjutnya.

Adu mulut kemudian terjadi dan suasana langsung memanas. Sedangkan mempelai perempuan tampak dijaga warga setempat. Meski demikian kericuhan itu tak sampai ada adu fisik.

 lokasi viralnya video tersebut diketahui berada di Dusun Biting, Desa Kutorenon, Sukodono, Lumajang. Sedangkan pasangan yang akan menikah dan dilabrak adalah Y dan E. Diketahui, Y merupakan warga Tanggul, Jember, sedang E warga Wonorejo, Lumajang dan berstatus janda.

Ketua RT 03, Tri Agus (53) saat dikonfirmasi membenarkan insiden tersebut terjadi di lingkungannya. Menurut Tri, peristiwa itu terjadi pada tanggal 30 Mei lalu.

"Iya, betul. Itu di perumahan Biting tanggal 30 Mei," ujar Tri kepada detikJatim, Minggu (12/6/2022).

Tri menyebut, kejadian ini bermula saat E memberitahukan akan dinikahi Y. Saat itu, ia meminta daftar warga setempat yang akan diundang dalam akad nikahnya.

"Tanggal 29 dia (E) ke rumah minta data warga yang akan diundang dalam akad nikah tanggal 30, ya saya kasih. "Saya tanya, besok tanggal 30 dari pria siapa saja yang datang. dia jawab ada modin juga ada dari keluarga ipar. Kalau ada dari ipar berarti kan ada dukungan," ujar Tri.

source


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)