Agil Hariyaji Meninggal Dunia Usai Latihan Silat, Sempat Dipukul

Ary
0

NEAJURNAL-kematian Agil hariyaji mengejutkan keluarganya di desa Gempol Kecamatan kerjo Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Pemuda 21 tahun itu tewas saat mengikuti latihan silat di lapangan desa Karangrejo Kecamatan kerjo pada Kamis malam 5 Mei, 2022.

Jenazah Agil pada Jumat siang masih berada di rumah sakit umum daerah kabupaten Karanganyar untuk menjalani autopsi guna memastikan penyebab kematian Agil.

Menurut Paman korban sebelum kejadian nahas tersebut, Agil dan 9 temannya Tengah mengikuti latihan rutin pencak silat. 

 Agil sempat dilarikan ke Puskesmas kerjo untuk mendapatkan pertolongan pertama namun nyawanya tidak tertolong ketika perjalanan menuju ke rumah sakit.

Keluarga korban meminta polisi mengusut kasus ini agar kejadian serupa tidak terulang. 

Polisi telah rampung memeriksa 11 orang saksi mulai rekan dan pelatih korban. Dari keterangan para saksi, didapat informasi korban sempat tersungkur usai mendapatkan pukulan dan tendangan dibagian perut dari salah satu orang pelatihnya saat menjalani latihan pernapasan.

"Saksi menyebutkan bahwa korban sempat menerima pukulan dan tendangan dari salah satu pelatih kemudian seketika itu korban jatuh kemudian kejang-kejang,"  Terang Kompol Purbo Anjar Waskito, Wakapolres Karanganyar.  

Polres Karanganyar saat ini masih menunggu hasil autopsi dari tim disaster Victim identification Polda Jawa Tengah.

 Usai diautopsi jenazah Agil langsung dikebumikan di tempat pemakaman umum Desa setempat. 


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)