Innalillahi, Adzan Isya, Dua Orang Di Purbalingga Malah Meninggal Kesetrum, Ada suara Ledakan

Ary
0

NEAJURNAL-Mengumandangkan adzan Isya, dua warga asal  Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan Purbalingga Jawa Tengah, malah meregang nyawa, Kamis, 28 April 2022 malam. 

Keduanya meninggal dunia setelah tersengat listrik di Musala Ampel Gading, RT 5 RW 4 Desa Tegalpingen.  Kedua korban yakni Agus Riyadi (38) dan Wasirin (40). 

Keterangan Kapolsek Pengadegan AKP Susilo, korban bernama Wasirin saat itu sedang mengumandangkan adzan salat Isya di Musala Ampel Gading. 

Tiba tiba tersengat listrik dari mikrofon yang sedang dipegang untuk adzan. Kejadian ini juga disertai adanya ledakan pada pengeras suara di luar musala.

Ketika kejadian, cuaca sedang hujan disertai angin, hingga diduga menyebabkan pengeras suara musala yang ditopang bambu bergeser dan miring lalu menyentuh kabel listrik utama milik PLN yang ada dekat musala.

Saat kejadian, warga lain bernama Agus Riyadi berusaha menolong dengan mencoba perbaiki posisi bambu penopang pengeras suara tersebut,  Justru, dia juga tersengat listrik.

Usai kejadian, kedua korban meninggal dunia tersengat listrik. Lalu warga mengevakuasi dan melaporkan ke Polsek Pengadegan. 

Dari Hasil pemeriksaan, korban Wasirin mengalami luka bakar pada punggung dan kaki sebelah kanan.

Sementara korban Agus Riyadi mengalami luka bakar paha sebelah kiri, tangan sebelah kiri dan kedua tangan. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)