Tips Tetap Produktif Ditengah Pandemi

Ary
0


Selama pandemi kita dirumah aja, bukan berarti cuma rebahan dan males malesan.

Kita harus terus produktif dengan melakukan berbagai kegiatan positif. Berikut ini beberapa hal yang bisa kamu lakukan biar tetap produktif selama pandemi.

1. Menulis

Menulis bisa membuat kamu tetap produktif dirumah. Coba nulis diary, puisi, cerpen atau apa saja sesukamu. Selain bisa hilangkan jenuh, nulis juga bakal asah kreativitasmu.

2. Olahraga

Olahraga rutin membuat kita sehat, gak gampang sakit. Kondisi sehat membuat kita produktif. kamu bisa coba olahraga ringan dirumah dan melakukanya secara teratur.

3. Membaca

Membaca juga bisa bikin kamu produktif. Sebab bisa nambah pengetahuan baru dan menghilangkan bosan, apalagi kalau baca bacaan kesukaan kamu.

4. Ikut Pelatihan Online

tips lainya biar tetap produktif dirumah, kamu bisa ikut pelatihan online sesuai minat. Sekarang banyak penyedia pelatihan semacam ini yang berikan manfaatkan kesempatan ini untuk mengupgrade skill kamu.

5. Jadi Youtuber

Kamu juga bisa jadi youtuber biar tetap produktif dirumah. bikin konten menarik biar banyak yang nonton. Gak cuma dijadikan hobi semata, kamu berpeluang dapat cuan dari youtube.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)