Tips Tetap Berpestasi Ditengah Pandemi

Ary
0

Wabah Covid-19 membuat proses belajar kurang maksimal. Namun kita tidak boleh pesimis. Kita tetap bisa berprestasi ditengah pandemi dengan mengikuti tips berikut ini.

1. Manajemen Waktu

Tips pertama cobalah memanajemen waktu sebaik-baiknya. Buatlah daftar kegiatan belajar kamu dengan rinci. Lalu eksekusi jadwal yang sudah kamu buat. Lakukan hal ini dengan bertanggung jawab dan konsisten. Semakin baik kamu mengatur waktu, kesempatan berprestasi makin terbuka lebar.

2. Kreatif

Tips kedua, hidupkan kreativitasmu selama pandemi. Kamu bisa ikut berbagai lomba secara online seperti lomba puisi, nulis essai, penelitian dan lain lain. Dengan mengikuti kompetisi, jiwa kreativitas kamu tidak akan mati, bahkan berpeluang menang dan berprestasi.

3. Mengasah Diri

Tips ketiga, asahlah dirimu dengan mempelajari skill atau ilmu baru secara online. Sekarang banyak lembaga yang menyelenggarakan bimbingan belajar dan pelatihan seperti ini.

4. Memulai

Terakhir, tips agar tetap berprestasi selama pandemi, mulailah beraksi sekarang juga untuk menjalankan jadwal dan rencana yang sudah dibuat.
Kebiasaan menunda hanya akan membuat pekerjaanmu kacau, dan susah berprestasi.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)