Kesepian, Mbah Jiwo Asal Kejobong Mengakhiri Hidup Terjun ke Sumur Sedalam 9 Meter

Ary
0


NEAJURNAL-Mbah Jiwo (70) warga Kejobong Purbalingga Jawa Tengah mengakhiri hidupnya dengan terjun sedalam 9 meter. Jenazahnya ditemukan Miskam, tetangganya pada Jumat (23/09/2022) malam.

"Saat melintas sekitar TKP, Miskam merasa curiga melihat sumur yang sudah ditutup cor terbuka. Saat menyoroti dasar sumur dengan lampu senter, terlihat sosok manusia di dalam," tutur Kapolsek Kejobong, Iptu Supriyanto Sabtu (24/09/2022).


Bersama warga sekitar, Miskam berusaha mengevakuasi korban. Karena tidak berhasil, peristiwa kemudian dilaporkan ke Polsek Kejobong.

Setelah melakukan pengecekan di TKP, petugas Polsek Kejonong memanggil petugas SAR untuk membantu evakuasi korban. Korban berhasil dievakuasi sekira jam 21.30 WIB dalam keadaan tak bernyawa.

Pemeriksaan jenazah oleh petugas Inafis dan Puskesmas Kejobong tidak menemukan tanda penganiayaan. Sejumlah luka yang pada beberapa bagian tubuhnya diduga akibat benturan saat korban terjun ke sumur. "Keluarga tidak menghendaki dilakukan autopsi," ujar Kapolsek, melansir krjogja.com.

Tidak diketahui penyebab korban nekat terjun ke sumur. Dari keterangan tetangga, korban tinggal sendirian di rumahnya sedangkan kerabatnya tinggal di rumah berbeda. "Kepada tetangga, korban kerap mengeluh kesepian sejak ditinggal anaknya merantau," ungkap Kapolsek. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)