Viral Emak Emak Parodikan Megawati Soal Tukang Bakso

Ary
0


Viral video ibu-ibu yang berani memparodikan mantan Presiden Megawati saat menyinggung dirinya tak mau punya menantu tukang bakso.

Pernyataan Megawati yang bernada guyonan itu sempat menjadi sorotan publik, bahkan tak sedikit yang menilai Megawati sudah merendahkan pekerjaan tukang bakso.

Megawati bahkan sempat mendapatkan video balasan dari seorang tukang bakso yang mengatakan juga tak mau menjadi menantu ketua umum partai PDIP ini.

Dalam video itu, wanita itu sangat menjiwai saat menirukan gaya Megawati saat berkata begini.

"Saat mau punya mantu, saya bilang pada tiga anak saya, 'awas lho kalau yang kayak tukang bakso'," ucap Megawati.

Sementara ekspresi wanita itu sampai tertawanya dibuat serupa. Kocaknya, dia memberikan goyangan tangan yang membuat netizen jadi ngakak.

Video ibu-ibu itu mendapat banyak reaksi beragam dari netizen. Ini setelah diunggah ulang akun @rumpi_gosip pada Rabu (29/6/2022).

"Ngakak banget sama ekspresinya," tulis akun gosip itu.

Beberapa netizen juga sama ngakaknya. Namun ada juga yang sampai memperingatkan ibu-ibu itu karena khawatir dinilai menghina.

Ekspresi nya dapet banget, gakuat ngakak," komentar netizen.

Bu ati-ati sekarang kayak gini aja bisa dianggap menghina, sehat-sehat terus bu biar bisa menghibur terus," komentar netizen mengingatkan.

Yang lain malah menyebut ibu-ibu bermake up tebal hingga alisnya bikin salfok itu pemberani. Ini karena dia berani memparodikan Megawati.

"Mba anda berani bangtt. Salut," ucap netizen. "Wanita pemberani," celetuk netizen lainnya.



Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)