Lima Tempat Wisata Malang Instagramable Bikin Susah Move On

Ary
0

Malang memiliki banyak tempat wisata yang bisa dijelajahi wisatawan. Maka tak heran jika kota apel menjadi daya tarik tersendiri ketika liburan ke Jawa Timur. Apa saja? ini dia daftar 5 tempat wisata Malang instagramable bikin susah move on.


1. Museum Angkut

Salah satu tempat wisata Malang yang paling populer dan wajib dikunjungi adalah Museum Angkut. Terletak di Batu, Malang, tempat wisata ini menawarkan koleksi mobil yang unik. Di sana Anda bisa berfoto di berbagai zona yang menawarkan keunikan tersendiri. Tidak hanya untuk konten Instagram, tetapi juga bagi mereka yang menginginkan wisata edukasi.

2. Flora Wisata San Terra

Jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata Malang yang instagramable, Anda bisa mengunjungi Flora Wisata San Terra. Berkonsep taman, tempat wisata Malang yang terletak di Jurangrejo ini menawarkan berbagai spot warna-warni yang instagramable.

3. Taman Selecta

Tempat wisata di Malang selanjutnya adalah Taman Selecta. Ini adalah taman bunga dan taman hiburan yang telah ada sejak tahun 1928. Tidak hanya dikelilingi hamparan bunga, Anda juga perlu menaiki skybike.  Sebuah wahana sepeda kayuh berjalan di rel. Dibawahnya terdapat hamparan beragam bunga.

4. Pantai Batu Bengkung

Salah satu tempat wisata Malang yang bernuansa alam adalah Pantai Batu Bengkung.  Terletak di desa Gajahrejo, pantai ini dikelilingi oleh perbukitan hijau yang indah dan pemandangan laut yang menenangkan.

5. Malang Night Paradise

Tempat wisata di Malang yang menarik lainya adalah Malang Night Paradise. Sesuai dengan namanya, ini adalah wisata malam Malang yang baru-baru ini populer. Taman hiburan malam ini penuh dengan lampu warna-warni, lentera, replika dinosaurus, dan wahana naik perahu. Ada juga banyak tempat yang instagramable disini.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)