Homestay Terbaik di Dieng Jawa Tengah

Ary
0

 Liburan ke Dieng? kamu butuh tempat menginap. Nah ini dia 4 homestay di Dieng dengan pemandangan indah dan dekat lokasi wisata. 


1. Homestay Cahaya Sikunir
          Sumber : instagram cahayasikunir

Pertama, ada homestay Cahaya Sikunir.  Dari penginapan ini, kamu bisa melihat langsung pemandangan bukit Sikunir dan danau Cebong. Jarak penginapan dari dua wisata ini cukup dekat, cuma 30 menit. 

Ada 3 pilihan kamar disini, kamar Standart Double Bed, Kamar Kaca dengan full view indah, serta Kamar Keluarga. Harga permalam Rp.300 ribu sampai Rp.500 ribu. 

Fasilitas  yang tersedia :Wifi, kamar mandi dalam, dapur, musola, catering, garasi, sewa motor dan mobil. 

Lokasi : Jalan Telaga Cebong, Sembungan, Kejajar, Kabupaten Wonosobo

2. Homestay Dieng Cool
            Instagram Homestay Dieng Cool

Kedua, ada homestay Dieng Cool, dekat beberapa wisata Dieng. Termasuk Telaga warna, Ratapan Angin  Candi Arjuna dan beberapa lainnya. Pemandangan dari balik jendela kamar penginapan ini indah. 

Kamu bisa sewa kamar atau sekalin satu rumahnya. Harga permalam mulai Rp.300 ribu sampai Rp.450 ribu. Fasilitas yang tersedia, Eifi, garasi, dapur, kamar mandi dalam dan juga sediakan paket wisata Dieng. 

Lokasi, Jalan Dieng RT.1/RW.4 Krajan, Dieng Kulon, Batur, Kabupaten Wonosobo Jateng. 

3. Homestay Tani Jiwo Hostel
              Instagram homestay Tani Jiwo

Tani Jiwo Hostel sebuah penginapan dengan pemandangan Dieng Plateau, jarak dari lokasi wisata tersebut hanya membutuhkan waktu selama 7 menit. Penginapan dengan desain bangunan yang unik dan estetik ini juga sangat pas dikantong.

Memiliki 4 pilihan kamar yaitu Dormitory 12 Bed Shared Bathroom, Dormitory 8 Shared Bathromm, Standart Room, dan Family room. Harga per malamnya Rp 150 ribu sampai Rp 440 ribu saja.

Dengan fasilitas lengkap ada WiFi, dapur umum, resto, public space outdoor serta indoor, parkir luas, dan layanan antar-jemput bandara (biaya tambahan). Lokasi di Jalan Dieng no.31 Pauan, Dieng, Kulon, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah. Teman Traveler bisa booking kamar melalui aplikasi akomodasi atau no telepon 08112900302.

4. Aman Griyo Farmhouse
              amangriyofarmhouse

Homestay satu ini minimalis dan nyaman. Aman Griyo Farmhouse menawarkan konsep penginapan dengan view indah pegunungan sekitar dieng dan kebun kentang. 

Fasilitas : sarapan, WiFi, dapur, air hangat, kamar mandi dan AC.

Harga     :Rp 700 ribuan/permalam.

Lokasi    : Jalan Telaga Warna RT.04/RW.01 Dieng, Kejajar, Kabupaten Wonosobo.

Itulah tadi daftar homestay di Dieng dengan pemandangan yang indah. Selamat liburan.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)