D’Qiano Hot Spring Waterpark Dieng

Ary
0

  


D’Qiano Hot Spring Waterpark Dieng, merupakan salah satu wisata baru di dataran tinggi Dieng Jawa Tengah. Diresmikan pada awal April 2015, dikelola olwh PT JM Qiano. 

Lokasi 

Lokasi wisata D'Qiano berada di Desa Kepakisan, Kecamatan Batur Dieng, Kabupaten Banjarnegara. 

D’Qiano Hot Spring Waterpark, atau Pemandian Air Panas D’Qiano adalah taman rekreasi air panas yang cocok unruk berendam. Harga tiketnya terjangkau.

Daya Tarik

Daya tarik utama D’Qiano Hot Spring Waterpark adalah kolam pemandian air panas yang bersumber dari mata air panas di kawasan Dieng dan saat ini  menjadii waterpark tertinggi di Indonesia. 

Wahana 

Selain itu, ada juga wahana lainya seperti  seperti Ember Tumpah, Kolam Spiral, kolam arus, kolam spieal, kolam untuk balita, kolam semi olympic dan kolam refleksi dan terapi untuk melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Kemudian ada juga wahana permainan lainya seperti  Flying Fox, Jembatan Tali, atau Spider Weep, kolam pancing, paintball, mini trail, gantole, kereta mini, mansi bola, mini castle, aral lintang. 

Fasilitas

Fasilitas  D’Qiano Hot Spring Waterpark juga lengkap. Termasuk twmpat parkir luas, tempat ibadah, kantin, villa dan homestay. 

Harga Tiket Masuk

Harga tiket masuk D’Qiano Hot Spring Waterpark cukup terjangkau. Yaitu Rp20 ribuan/orang (weekday).  dan Rp25 ribuan/orang (weekend). 

Informasi terbaru, harga tiket masuk Rp.30 ribu per orang untuk wisatawan lokal maupun manca. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)