Neacourse, Bimbel di Banjarnegara Tawarkan Belajar Menyenangkan dan Efektif

Ary
0

            Les privat Neacourse

Banjarnegara-Selama pandemi, banyak siswa mengalami banyak tantangan dalam belajar, baik di sekolah maupun dirumah.

Terlebih, ketika diterapkan pembelajaran dari rumah secara daring sejak beberapa waktu lalu, materi pelajaran tak terserap optimal.

Banyak yang merasa kesulitan menyesuaikan pola belajar di tengah pandemi lantaran belum terbiasa belajar mandiri secara online.


Ferma Enisahlatun, pendiri bimbel Neacourse


Hal inilah yang memotivasi Ferma Enisahlatun S.Si mendirikan bimbingan belajar (Bimbel) Neacourse pada 2021 lalu. Sejak didirikan, ratusan siswa telah mengikuti bimbel disini.

"Neacourse berusaha membantu siswa yang mengalami kendala dan kesulitan dalam belajar," terang Ferma.

Alumnus UNNES yang juga seorang pendidik ini mengatakan, bimbel yang ia dirikan menawarkan konsep belajar menyenangkan dan efektif.

"Kami berusaha jadi teman belajar anak didik, jadi belajarnya menyenangkan dipandu pengajar berpengalaman, sabar dan profesional dibidangya,". Kata Ferma.

Untuk sasaran siswa, kata ibu satu anak ini, mulai dari pra sekolah hingga SMA di Banjarnegara.

Adapun materi pelajaran yang diberikan meliputi semua mapel, termasuk calistung untuk pra sekolah, hingga materi tambahan seperti bahasa Inggris.

"Selama pandemi, kami juga melayani les privat, jadi pengajar datang kerumah siswa dengan penerapan protokol kesehatan. Jadi orang tua siswa tidak perlu repot datang ke tempat kami," ungkap Ferma.

Neacourse sendiri beralamat di jalan raya Sipedang, Kecamatan Banjarmangu, Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah. Untuk mengikuti bimbel, bisa menghubungi di nomor 081393770412.


Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)