Cara edit Foto Online Tanpa Aplikasi, Gampang Banget

Ary
0
Ilustrasi cara edit foto online

Edit background foto bisa online tanpa perlu gunakan aplikasi tambahan. Jadi tidak perlu repot lagi. Anda tinggal mengakses beberapa situs berikut ini untuk mengubah latar belakang foto sesuka anda.

Pastikan bahwa koneksi internet lancar sehingga bisa mengakses situs dengan baik dan proses editing lancar. Ini dia situs situs yang bisa anda gunakan untuk edit background foto.

1.Situs pizap.com

Pertama, ada situs pizap.com untuk edit background foto. Caranya menggunakannya mudah. Tinggal buka situsnya di browser anda. Lalu klik edit dan memilih ipsi background foto.

Kemudian upload foto dan menandainya. Gunakan menu Eraser untuk hapus objek. Lalu menggantinya dengan background yang sudah anda pilih. Terakhir, download hasil foto yang di edit, selesai.

  1. Situs buner.bonanza.com

Edit background foto online berikutnya bisa gunakan situs buner.bonanza.com, buka situs ini di browser anda. Silakan pikih foto yang ingin anda edit lalu klik “Select” pada foto.

Tahap selanjutnya pilih “replace background” dan mulai proses edit background dan rapikan. Setelah selesai, silakan save hasil edit foto ke file komputer anda.

  1. Situs remove.bg

Situs remove.bg cukup populer yang bisa digunakan untuk edit background foto online. Anda tinggal buka situs ini di browser, lalu klik “select a photo”.

Setelah itu, otomatis foto yang anda upload backgroundnya akan terhapus. Tinggal melakukan proses editing dengan mengklik “Edit”. Anda bisa edit warna latar belakang foto sesuka anda.

Setelah itu, tinggal simpan dengan mengklik “Download” maka otomatis background foto sudah terganti dalam format PNG.

  1. Situs fotor.com

Cara edit background foto online dengan situs fotor.com cukup mudah. Seperti biasa, silakan buka situsnya di browser. Lalu unggah foto yang mau diedit.

Setelah itu pilih “image cut out” lalu klik opsi “keep”. Kemudian anda memberi warna pada foto yang backgroundnya tak ingin diganti dan tekan remove untuk hapus background.

Untuk mereview hasil edit, klik ikon mata di kanan bawah. Jika dirasa edit sudah bagus, klik apply dan kemudian simpan di file anda dengan mengeklik “export”.

  1. Situs photoscissors

Edit background foto online bisa juga gunakan situs photoscissors.com. Silahkan buka situsnya di browser. Setelah itu, unggah foto yang mau anda edit dan secara otomatis latarbelakang foto lama terhapus. Anda tinggal mulai proses editing dengan memilih opsi background.

Setelah itu, ditahap ini background sudah terganti. Lalu anda bisa menyimpan hasil edit tadi ke komputer anda.

  1. Situs airmore.com

Cara terakhir dalam daftar ini untuk edit background foto online dengan gunakan situs airmore.com. Caranya juga gampang. Pertama, buka situsnya di browser anda. Lalu klik “upload image”. Setelah itu klik opsi “recognized people”

Kemudian anda pilih foto yang anda ingin untuk diedit. Otomatis situs ini bakal hilangkan background lama dan anda bisa mulai melakukan proses edit.
tinggal klik menu edit letaknya di bagian atas. Selanjutnya, anda pilih “change background” dan selesai. Anda tinggal download hasil foto yang sudah di edit.

Itulah tadi cara edit background foto online yang bisa dilakukan dengan mudah. Yakni menggunakan beberapa situs, tanpa perlu aplikasi tambahan. Pastikan koneksi internet stab supaya proses editing background foto lancar.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)