5 Tempat Wisata di Jakarta Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Ary
0
             Taman Mini Indonesia Indah

Jakarta selalu tawarkan tempat terbaik untuk berwisata. Kalau kamu berencana liburan kesini, coba sempatkan mampir ke 5 tempat wisata di Jakarta berikut ini.

Tempatnya bagus, cocok juga buat liburan bareng keluarga. Apa saja? Ini dia daftar wisata keluarga di Jakarta yang perlu kamu kunjungi.

1. Dufan (Dunia Fantasi)

Pertama, ada Dunia Fantasi (Dufan). Tentu saja tempat wisata di Jakarta satu ini tak boleh dilewatkan. Ada banyak sekali wahana permainan yang cocok untuk anak anak dan keluarga.

2. Taman Mini Indonesia Indah

Kedua, ada Taman Mini Indonesia Indah. Salah satu tempat wisata favorit di Jakarta ini tak cuma cocok untuk plesiran. Tapi bisa untuk wisata edukasi.  Kamu bisa belajar banyak tentang budaya khas Nusantara di Taman Mini Indonesia Indah.

3. Pos Blok Jakarta

Tempat wisata keluarga  di Jakarta lainnya ada Pos Blok Jakarta. Disini kamu bisa mengetatahui sejarah dunia surat menyurat dan sejarah kantor Pos. 

4. Setu Babakan

Setu Babakan adalah danau buatan, letaknya di Jakarta Selatan. Selain bisa menikmati keindahan danau dan bersantai, budaya khas Betawi masih banyak terlihat disini. 

Seperti rumah rumah Betawi hingga pertunjukan tarian Ondel-ondel. Fasilitasnya juga cukup memadai. Mulai daei toilet, area parkir luas, kuliner hingga toko souvenir. 

5. Taman Mangrove Jakarta

Terakhir, ada Hutan Mangrove Jakarta. Ini bisa jadi tempat wisata Jakarta alternatif yang bisa kamu kunjungi bareng keluarga. 

Terdapat semacam hutan Mangrove dengan pepohonan rimbun, cocok untuk bersantai di tengah hawa Jakarta yang panas. 

Di sekitar area aman Mangrove juga disediakan beberapa penginapan yang disediakan pihak pengelola.  Tempat wisata Taman Mangrove Jakarta buka mulai jam 08.00-16.00 WIB.

Itulah tadi beberapa tempat wisata di Jakarta yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Pastikan selalu mengikuti protokol kesehatan selama pandemi. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)