Nyata! Ini Website Jual Beli Daging Manusia Hingga Sewa Pembunuh Bayaran, Jangan Pernah Buka

Ary
0
Banyak yang mengatakan Internet sekarang menjadi pedang bermata dua.

Pasalnya, internet yang semula digunakan untuk memudahkan pencarian informasi, kini membawa informasi yang berbahaya bagi kita semua. Salah satunya yang ada di deep web.

Namun kenyataannya, ada situs yang lebih seram dari Deep Web dan mengerikannya, beberapa situs ini tidak diblokir alias bisa diakses siapa saja dan sebagian bisa dibuka menggunakan cara cara tertentu.

Namun, jangan coba-coba membuka situs ini karena sangat berbahaya. Apa saja situsnya? ini dia daftar situs terlarang yang tidak diblokir.

1. Opentopia
Website Opentopia menawarkan video dari CCTV yang berbeda di seluruh wilayah dunia, baik CCTV toko maupun CCTV rumah. Situs ini sering digunakan oleh orang-orang yang ingin menyerang privasi orang lain. 

2. Creepypasta
                     Creepypasta
              
Situs  Creepypasta adalah situs yang sangat populer untuk cerita horor.

Saking populernya, jumlah pengunjung situs ini mencapai 600.000 per bulan.

Salah satu cerita paling populer di sini adalah tentang Slender Man, yang dikenal sebagai pria jangkung yang menculik dan membunuh anak-anak di tengah hutan.

Akibat dari cerita tersebut, pada tahun 2014, seorang remaja berusia 14 tahun memutuskan untuk membunuh temannya karena terinspirasi dari cerita Creepypasta. 

3. Suicide Guide
Sesuai dengan namanya, situs ini mengajarkan cara mencoba percobaan bunuh diri sungguhan. 

Jangan mencoba membuka situs ini, terutama jika Anda mengalami depresi, karena panduan bunuh diri dapat meningkatkan risiko bunuh diri.

4. Rotten
Rotten adalah website terlarang yang mengekspos informasi mengerikan dan ekstrim seperti kecelakaan fatal, kanibalisme dan beberapa hal sadis lainnya. 

Selain berita, Anda juga dapat menemukan banyak video dan foto sadis di situs ini yang telah ada sejak tahun 1996.

5. Pro Ana
Proana mungkin tidak sesadis situs-situs di atas. Namun, situs tersebut mendorong pengunjung secara halus untuk makan secara ekstrim sampai  kehilangan nafsu makan dan hipersensitivitas.

Website Proana memiliki banyak sekali panduan dan rekomendasi untuk makan secara ekstrim, seperti hanya mengonsumsi air putih dan tidak makan selama berhari-hari.

6. Cannibal Cafe
Website Cannibal Cafe didirikan pada tahun 1994, situs kanibal yang satu ini diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin membeli daging manusia.

Beberapa orang menawarkan untuk memakannya. Saking menakutkannya, berbagai negara memblokir situs yang satu ini.

7.Rent-a-Hitman
Ternyata pembunuh bayaran tidak hanya ada di film dan fiksi.
Situs ini menyediakan layanan jasa pembunuh bayaran secara nyata atau Hitman. Harga yang ditawarkan tergantung dari permintaan penyewa.

Kalau mau korban cedera, harus bayar US$50, dan kalau mau korban mati, harus bayar US$20.000 atau Rp. 270 juta.

8. Human Leather

Situs Human Leather menjual berbagai macam produk, mulai dari dompet dan sepatu hingga tas yang terbuat dari kulit manusia asli.

Jika harga tas kulit hewan sudah tinggi, harga tas kulit manusia berkali-kali lipat, bahkan mencapai Rp 400 juta dalam satu produk kecil!

Itulah tadi delapan situs terlarang yang tidak boleh Anda buka dalam hidup Anda. Jika nekat, data pribadi anda dapat terlacak.

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)