Bahaya! Jangan Pernah Buka 5 Website Satanisme Ini Seumur Hidup, Isinya Mengerikan

Ary
0
NEAJURNAL-Ada banyak hal buruk  di internet, seperti misalnya 5 website berisi pemujaan setan berikut ini. Bahkan, beberapa diantara situs ini berisi turorial ilmu sihir hingga informasi cara berkomunikasi dengan iblis. 

 Jangan pernah membuka situs terlarang itu, karena sangat mengerikan dan berbahaya, Anda bisa terjerat, ini dia daftarnya.

 1. Website Satan Heaven 


                    Web  Satan Heaven/grid.id

Website ini berisi ajaran-ajaran sesat dan menyembah setan. Dalam situs ini juga memuat panduan untuk berkomunikasi dengan setan, serta tutorial belajar ilmu sihir. 

2. Church of Satan

           Web Chruch of Satan/Wikipedia    

Chruch of Satan adalah website yang dibuat pada tanggal 20 April tahun 1966, pendirinya bernama Anton Szandor Lavey.  Dia banyak memberikan informasi mengenai ajaran sesat di website. Yang bikin geleng geleng, mereka punya kitab bernama The Satanic Bible. 

3. Satan Rapture 

                        source :  grid.id

Dalam website bernama Satan Rapture, berisi mengenai cara pelayanan kepada Anti-Kristus (666) yang mengacu pada Dajjal, sumber fitnah akhir zaman. Anehnya, website ini sangat misterius lantaran sedikit memuat informasi. Cuma berisi siapa saja yang berminat belajar mendalami ilmu setan.

4. Satannet 

                  source :grid.id
Untuk mengakses ke website Satannet, pengguna perlu mendaftar lebih dulu dan jangan pernah lakukan. Karena tak jauh berbeda dengan web satanic lainnya, di situs ini menawarkan ajaran sesat penyembahan setan. 

5. Joy of Satan

                    source :grid.id

Terakhir, ada website bernama Joy of Satan, yang cukup menyeramkan sskaligus misterius. Situs ini berisi teks mengenai ajaran satanic. Satanisme dalam website ini disebut sebagai agama yang telah ada sejak ribuan tahun lalu. Mereka juga menyebut diri mereka kaum Pagan, yang merupakan bagian dari satanisme. 

Itulah 5 webiste satanisme, jangan pernah membuka situs tersebut, karena berisi ajaran ajaran sesat dan pemujaan setan yang berbahaya dan mengerikan. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)