Alam Terindah di Dunia

Ary
0

 


Alam terindah di dunia berikut ini bisa dijadikan referensi untuk liburan ke luar negeri. Ada banyak negara negara di dunia menawarkan keindahan alam luar biasa menakjubkan. 

Jika berencana liburan keluar negeri, tidak ada salahnya mengunjungi tempat tempat dengan keindahan alam menakjubkan berikut ini, dijamin liburan menjadi berbeda, lebih berkesan. Lalu, apa saja alam terindah di dunia? ini dia daftarnya.


1. Angel Falls - Venezuela
Venezuela dapat dinyatakan sebagai tempat dengan alam yang sangat baik di bumi, dan Angel Falls di Canaima National Park, sebuah situs yang dilindungi UNESCO adalah salah satunya. Ukuranya lebih besar dari air terjun Niagara.  Air terjun ini megah mengalir di tepi Gunung Auyan Tepui dan, pada kenyataannya, adalah air terjun terbaik tanpa gangguan di bumi. Melihat pemandangan ini, Anda pasti terkesan. 

2. The Azores - Portugal
Meskipun merupakan bagian dari Portugal, Azores  membentang 900 mil jauhnya di dalam Atlantik Utara. Kepulauan ini adalah tempat liburan impian untuk melarikan diri dari keramaian. Dihiasi di antara lembah-lembahnya yang subur dan tidak berpengalaman, lereng yang termasuk kebun anggur yang curam, hutan bersejarah, air terjun, dan bunga liar yang indah adalah ladang tanaman, kincir angin bersejarah, dan dusun-dusun kecil yang lengkap dengan rumah-rumah menawan. Pantai keluarga-menyenangkan berlimpah dapat diamati di sepanjang garis pantai. Jadikan naik kapal sebagai sorotan kunjungan Anda. Ini adalah salah satu lokasi yang sangat baik di dunia untuk menonton ikan paus.

3.Taman Nasional Banff Kanada
Banyak orang menganggap Banff hanyalah resor ski iciness, namun sudut Alberta ini memberi penghargaan sepanjang 12 bulan. Iklim musim dingin renyah, tidak berdarah dan terbaik untuk bermain ski, namun bulan-bulan musim panas yang lebih panas memasok banyak kesendirian di sepanjang lingkungan yang indah dari Rockies Kanada berujung salju, danau glasial pirus, bunga liar dan dunia alami yang cukup. Pesan perjalanan dunia alami dan Anda mungkin cukup beruntung untuk mengidentifikasi rusa, domba gunung, elang dan bahkan mungkin serigala atau mengalami di kejauhan.

4. Pulau Skye - Skotlandia
Legenda, kolam renang peri, dan formasi batuan aneh. Island of Skye skotlandia benar-benar daerah di mana sihir bertemu alam. Ada sesuatu yang keluar dari waktu pulau. Ini adalah area di mana setiap hari menunjukkan keindahan ekstra. Mendaki melalui Glen Brittle untuk bersenang-senang di sore hari yang menarik di Fairy Pools atau temukan legenda Old Man of Storr. Landmark brutal, namun tak terlupakan ini dinyatakan sebagai ibu jari yang tak ditemukan dari raksasa yang terkubur.

5. Cappadocia - Turki
Ada sesuatu yang cukup dunia lain tentang Cappadocia di Turki di mana seluruh pemukiman diukir dari batu Anatolia yang halus. Tempat ini adalah yang terbaik untuk balon udara hangat dan sementara raksasa berwarna-warni itu melayang di atas kepala, mistik Cappadocia akan menjadi tak tertandingi. Selama berabad-abad, orang telah mengambil keuntungan dari batu halus, penggunaannya untuk membuat sarang lebah rumah. Banyak yang benar-benar sepi dan dengan lukisan dinding mereka telah menjadi keindahan alam dari hak mereka sendiri.

6. Taman Nasional Danau Plitvice - Kroasia
Taman Nasional Danau Plitvice di Kroasia adalah panorama alam yang indah yang, pada intinya, enam belas danau bertingkat bergabung melalui cara air terjun dramatis. Air terjun tumbuh berada di ngarai batu kapur yang sangat dalam. Dengan keunikan alam, setiap danau mengambil warna biru yang khas, menumbuhkan panorama yang menantang imajinasi. Di sekitar danau adalah hutan bersejarah yang lebat yang terus menjadi domestik bagi sejumlah beruang dan serigala Eropa.

7. Arashiyama Bamboo Grove - Jepang
Sementara Arashiyama Bamboo Grove di Kyoto tidak pada nilai keindahan alam yang berbeda, ia menang untuk suasana belaka. Rumpun bambu tinggi ini benar-benar lapang sekarang tidak lagi hanya di mata, tetapi ke telinga. Pada tahun 1996, Arashiyama menjadi khas sebagai salah satu dari 'seratus Soundscapes of Japan' teratas. Jika Anda berdiri dengan tenang di tengah bambu, suara daun gemerisik dan kayu berderit dijamin akan menyembuhkan jiwa Anda. Untuk pembersihan jiwa yang sama, habiskan beberapa saat di dalam Kuil Tenryu-ji sebelum Anda pergi dari hutan.

Nah itulah tadi daftar tempat wisata alam terindah di dunia yang bisa dikunjungi saat liburan ke luar negeri. 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)