5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit bertekstur

Ary
0


NEAJURNAL-Wajah cerah, sehat dan halus adalah dambaan banyak orang. Sebab penampilan akan menjadi lebih menarik dan juga lebih sehat. Namun demikian, justru banyak yang mengalami masalah masalah pada kuit wajah. Sehingga membuatnya kusam, berjerawat, berminyak hingga tekstur kulit tidak rata. 

 Selain jerawat dan kulit berminyak, tekstur kulit bisa menjadi pengganggu penampilan. Baik saat pakai make up maupun tanpa make up. Lalu banyak yang coba mengatasi masalah ini. Namun, alih alih dapat membuat wajah lebih sehat, yang ada malah membuatnya kusam dan tidak sehat. Hal ini bisa saja karena pemilihan cara yang dilakukan tidak tepat. 

Sebetulnya, ada solusi cepat dan efektif untuk mengatasi kulit wajah bertekstur. Biasanya menggunakan laser wajah. Ini adalah terapi yang bagus untuk memulihkan bahkan membuat kulit muka halus.  Sayangnya cara ini butuh biaya yang tidak sedikit. Tentu akan habiskan banyak uang. 

Tapi jika tidak gunakan cara laser wajah. Ada cara lain yang bisa dilakukan untuk kulit wajah bertekstur. Salah satunya adalah menggunakan skincare. Nah berikut ini rekomendasi skincare untuk kulit bertekstur. 

1.  COSRX Advanced Snail 96 Mucin Power Essence

Rekomendasi skincare untuk kulit wajah bertekstur yang pertama dalam daftar ini, adalah gunakan Advanced Snail 96 Mucin Power Essence.

Skincare ini mengandung 96% Snail Secretion Filtrate (Mucin) yang dapat bantu timgkatkan kelembapan pada kulit wajah. Juga bantu perbaiki tekstur kulit jadi lebih halus dan rata serta menjadi lebih sehat. harga Rp265 ribuan. 

2. Some By Mi Snail Truecica

Rekomendasi skincare untuk kulit wajah bertekstur kedua dalam daftar ini adalah, Some By Mi. Harganya Rp.562 ribuan. Skincare ini dapat meratakan tekstur kulit dan mengatasi jerawat serta membuat kulit muka lebih halus.

3. Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root

Rekomendasi skincare untuk kulit wajah bertekstur lainya, ada Avoskin Marine Collagen 10% + Ginseng Root. Skincare ini dapat bantu lembabkan kulit wajah sehingga lebih sehat dan segar, juga dapat haluskan kulit wajah yang tidal rata atau bertekstur dan kasar.

4.Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Berikutnya, ada Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum. Skincare berbahan alami ini mampu meratakan kulit wajah yang bertekstur dan kasar serta hilangkan jerawat, dan punya kandungan sifat antioksidan dan antiperadangan. Membuat wajah serasa lebih muda.

5.  Nacific Real Floral Toner Calendula

Rekomendasi skincare untuk kulit bertekstur terakhir dalam daftar artikel ini, ada Nacific Real Floral Toner Calendula. Dipercaya bantu perbaiki tekstur kulit muka dan membuat kulit wajah kembali kencang.  Selain itu, juga angkat sisa kotoran dan sel sel mati. Sehingga kulit lebih cerah.

Itulah tadi rekomendasi skincare untuk kulit bertekstur. Sedikit tips, agar tekstur wajah rata, dan halus, penting untuk memilih produk skincare yang juga tepat. Hal ini karena bisa saja setiap produk perawatan muka berbeda satu sama lain. Untuk itu, gunakan beberapa produk diatas, anda dapat memilih salah satu sesuai kebutuhan anda. 

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)