4 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak

Ary
0

Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berminyak 

Semua orang ingin punya wajah bersih, segar, dan bahkan glowing. Sebab membuat tampil lebih percaya diri. Bandingkan dengan wajah kusam, berjerawat dan berminyak. Rasa Pede pastinya akan berkurang. Untuk itu, perlu gunakan skincare untuk bantu perawatan kulit wajah. Simak selengkapnya berikut ini.

Rekomendasi Skincare Kulit Berminyak

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak berikut ini bisa anda coba. Tentu saja kulit berminyak bikin anda kurang Pede  ganggu penampilan. Tapi tenang saja. Sebab beberapa produk skincare dibawah ini dapat membantu masalah anda. 

Perlu diperhatikan bahwa dalam memilih produk skincare tidak boleh asal pilih. Nanti, jika asal asalan memilih, malah bisa membuat wajah semakin kusam atau bermasalah  alih alih ingin menghilangkan minyak pada wajah. Jadi sebaiknya pilih yang tepat berikut ini.

1. Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear

Rekomendasi scincare untuk kulit berminyak yang pertama dalam daftar ini, ada Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear.  Tentu anda sudah familier dengan brand Biore. Nah pada produknya kali ini, Biore juga dapat diandalkan untuk kontrol dan hilangkan minyak berlebih pada wajah. Serta dapat mudah untuk angkat kotoran muka. 

Menariknya, anda dapat melakukanya cuma dengan sekali usapan saja. Caranyaz cukup tetes dikapas lalu oles Biore Makeup Remover Perfect Cleansing Water Oil Clear di muka secara perlahan dan lembut. Harganya murah, cuma Rp 25.000,00.


2. ElshéSkin | Deep Cleansing For Oily Skin Mulai dari Rp 90.000,00

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak kedua dalam daftar ini, ada 
ElshéSkin | Deep Cleansing For Oily Skin. Tekstur skincare ini lembut, mirip jel yang bening. Cara pakainya tinggal teteskan saja beberapa tetes di kapas lalu alu usapkan lembut di wajah (dengan gerakan melingkar).

Usai mengolesi wajah, Skincare ini akan memunculkan busa busa lembut dan bekas make up yang terangkat meluntur bersama gel skincare. Produk ini disarankan bagi yang suka heavy make up karena dapat mengangkat bekas make up dan membersihkan minyak di wajah dengam efektif dan total. 

3. Gentle Skin Cleanser
Mulai dari Rp 139.500,00

Rekomendasi skincare untuk kulit berminyak ketiga dalam daftar ini ada Gentle Skin Cleanser. Harganya sekitar Rp.139.500. skincare satu ini juga bantu lembapkan kulit.  Kandungan di dalan skincafe ini yaitu 
 non-comedogenic. Jadi lebih aman untuk seluruh jenis kulit, termasuk kulit bayi.  Hal ini lantaran bebad dari zat parfum, alkohol dan zat kimia lain.

4. Oily Refresh Toner
Harga Mulai dari Rp 60.000,00

Berikutnya ada Oily Refresh Toner.Merupakan salah satu rekomendasi skincare untuk kulit berminyak yang cukup efektif segarkan kulit dan menenangkan kulit wajah anti peradangan. Menggunakan skincare ini, akan berikan kesegaran dan angkat sisa kotoran di muka. 

Skincare ini bisa jadi pelengkap produk pembersih muka lainya supaya lebih efektif hilangkan minyak. Misalnya dipasangkan dengan produk BB Cream doundation dan sunscreen, saat digunakan pagi hari. 

Cara menggunakanya juga simpel. Setelah cuci muka, coba teteskan empat atau kima tetes cairan toner di kapas. Kemudian tepuk tepuk halus di muka sampai meresap. 

Itulah tadi beberapa rekomendasi produk skincare untuk kulit wajah berminyak. Pilih salah satu yang menurut anda cocok untuk kondisi kulit. Selain beberapa rekomendasi skincare diatas, sebetulnya masih banyak lagi jenis jenis skincare yang dapat anda gunakan. Namun sebagai langkah awal, anda dapat menggunakan produk dalam ulasan artikel ini. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)