Efek Samping Tisu Magic Atasi Gangguan Seksual?

Ary
0
Efek samping tisu magic

 Tisu magic adalah tisu basah yang konon dapat cegah ejakulasi dini pada pria.  Maka dari itu banyak yang gunakan tisu magic untuk atasi solusi gangguan seksual itu. 

Namun ternyata, ada efek samping yang ditimbulkan dari penggunaan tisu magic. Apa saja? Simak ulasan berikut ini. 

1. Efek tisu magic Mengandung benzocaine

Tisu magic mengandung benzocaine. Efek jika diaplokasikan di gusi, kulit, mulut efeknya mati rasa atau kebas. Efek tisu magic juga bisa tunda ejakulasi dini pria dengan mengaplikasikan di penis.  Penis akan terasa kebas, dan ereksi lebih lama.

2. Penelitian tentang tisu magic

Efek tisu magic juga sudah diteliti. Misalnya pada studi yang terbit 2017 lalu. Penelitian itu dilakukan  pada 15 pria. Dari 15 pria, 6 diantaranya setelah gunakan tisu magic dapat mengontrol ejakulasinya. Mereka juga lebih puas saat berhubungan seksual setelah memakai tisu magic.

Pemakaian teratur selama 30 hari tisu magic yang mengandung 4 persen benzocaine, bisa tingkatkan waktu ejakulasi sampai 3 menit.

3. Cara penggunaan tisu magic

Cara gunakan tisu magic sangat mudah. Tapi ada area tertentu supaya efek tisu magic jadi lebih maksimal yaitu di area penis paling sensitif. Tisu magic ini bisa diaplikasikan di batang atau bawah penis, yang ada kumpulan saraf sensitif.

Tapi jika dirasa penggunaan tisu magic lebih sensitif di batang penis. Dapat juga dioleskan di batang penis itu. 

Setelah itu tunggu sekitar 5-10 menit sampai kandungan  benzocaine meresap ke dalam penis.  Setelah itu cuci tangan anda pakai sabun supaya jari tak ikut kebas.
Tags

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)